Riset Kata Kunci Dengan Google Keyword Planner

Cara Lengkap Riset Kata Kunci Pakai Google Keyword Planner

Untuk mencari kata kunci yang unik memakai google keyword planner pertama Anda harus masuk terlebih dahulu melalui Adwords.google.com , setelah itu ikuti cara-cara dibawah ini.


Cara Lengkap Riset Kata Kunci  Dengan Google Keyword Planner

1. Pertama login terlebih dahulu, setelah masuk Anda akan menemukan tampilan seperti dibawah ini (lihat gambar) kemudian klik "tool" kemudian "keyword planner" .


2. Lalu akan muncul tampilan seperti dibawah.


3. Setelah itu akan menemukan menu "search for new keywords using a phrase, website or catagory'' kemudian masukkan  kata kunci yang kalian bidik, jangan lupa ubah lokasi menjadi  Indonesia, kalau ditujukan untuk target  Indonesia. Misalnya saya mencari kata kunci bidikan "bisnis online gratis" , lihat gambar dibawah.


4.Klik pada bagian  KEYWORD IDEAS akan terlihat banyak daftar.
Klik pada menu  AVG.MONTHLY SEARCHES biasanya digunakan oleh para pembisnis online untuk melakukan riset pencarian paling banyak.
AVG.MONTHLY SEARCHES adalah tolok ukur mengenai riset kata kunci terbanyak biasanya akan ditampilkan dengan angka-angka.
Buka menu AVG.CPC  biasanya digunakan para blogger misalnya Adsense, untuk reset kata kunci mereka.


Sekian postingan saya mengenai  Cara Lengkap Riset Kata Kunci  Pakai Google Keyword Planner semoga bermanfaat dan terimakasih.


0 Response to "Riset Kata Kunci Dengan Google Keyword Planner"

Post a Comment