Cara Menyetabilkan Trafik Pengunjung Blog

Biasanya masalah yang dihadapi oleh para Blogger adalah rasa malas untuk mengupdate artikel di blog. Masalahnya bisa bermacam-macam, entah itu kekurangan inspirasi isi postingan atau karena keterbatasan waktu yang sedikit.

Ada tips untuk menyetabilkan atau menjaga agar trafik blog tetap setabil atau bahkan mengalami peningkatan dari hari kehari .

Buat Evergreen Countent yaitu buat postingan yang tidak akan basi walaupun dibaca sampai kapanpun, dengan begitu isi postingan kita tidak akan tenggelam dimakan zaman.

Contoh dari artikel Evergreen Countent adalah sebagai berikut:

Artikel Tutorial atau Panduan

Yaitu artikel postingan yang menjelaskan  mengenai langkah-langkah dan cara membuat, misalnya ''Cara Membuat Layang-layang'' , artikel tersebut sampai kapanpun orang mempelajarinya tetap sama.

Definisi Artikel

Yaitu artikel yang menjelaskan maksud dan tujuan tentang suatu hal, misalnya artikel tentang '' bisnis online '', alangkah lebih bagusnya isi blog tidak menyimpang jauh membahas  tentang dunia bisnis online.

Membuat Artikel Daftar

Yaitu artikel yang menampilkan tentang daftar dalam suatu hal. Artikel ini biasanya diawali dengan angka diawal judul postingan.

Berikut ini adalah suatu contoh artike,l daftar:

Itulah sedikit cara mengenai Cara Menyetabilkan Trafik Pengunjung Blog , semoga bermanfaat, terimakasih.

2 Responses to "Cara Menyetabilkan Trafik Pengunjung Blog"