Pengenalan Dasar Tentang Permainan PLAYTAGG COM

APA ITU PLAYTAGG.COM ?PLAYTAGG adalah iterasi pertama dari "mendapatkan-as-you-play" permainan strategi berbasis dirancang untuk menggantikan saluran konvensional melalui mana orang mengakses peluang di pasar mata uang. Ini adalah permainan yang menarik, inspiratif dan menyenangkan. Generasi yield tidak pernah sederhana!

YANG INGIN BERGABUNG PLAYTAGG MELALUI REFERAL (REFERENSI SAYA) SILAHKAN DAFTAR DISINI.

Tagg adalah permainan strategi sci-fi yang dirancang untuk memungkinkan taggers untuk mendapatkan saat mereka bermain. Didukung oleh ENAM ibukota mesin Rice Bowl, Tagg merupakan bagian dari gerakan yang bertujuan untuk mendemokratisasikan yield untuk audiens yang lebih luas, membuat pengalaman generasi yield sederhana, inspirasi, dan menyenangkan! Kami terus bekerja pada pengalaman Tagg, dan dengan bangga mengumumkan bahwa pekerjaan pengembangan game mobile Tagg berjalan dengan baik! Tetap disini!

APA ITU NODE ?

Node kilang digital yang menghasilkan yield yang konsisten pada deployment.They adalah aset yang paling dasar dalam dunia Tagg.
Ada tiga jenis Node yang taggers dapat membangun; Green Node (USD 10), Biru Node (USD 100), dan Node Emas (USD 1.000). Taggers dapat membangun dan menyebarkan beberapa Nodes.

BAGAIMANA CARA NODE MENGHASILKAN YEILD ?

Mesin ekonomi permainan Tagg ini didukung oleh ENAM CAPITAL ini pemenang penghargaan model bisnis beras Bowl®, dimana agregasi pedagang naluri dan dinamika pasar memenuhi canggih analisis data yang besar. Hal ini memungkinkan isolasi sukses keserakahan pedagang dan ketakutan, dan pilihan cerdas data perdagangan yang berharga secara konsisten. Generasi data perdagangan berharga memungkinkan hasil yang akan dihasilkan untuk setiap Node.

BAGAIMANA CARA MEMBELI (DEPLOY)  NODE ?

Taggers dapat membeli (DEPLOY) Nodes menggunakan dana dimuat ke Dompet Tagg mereka. Atau, taggers dengan hasil yang cukup dapat memilih untuk mengkonversi hasil ke dalam Node baru!

KAPAN BISA MEMANEN YEILD (HARVESTING YIELD) ?

Ketika taggers panen hasil mereka, hasil yang dihasilkan oleh Nodes mereka akan ditambahkan ke Wallet Tagg mereka sebagai "In-Game Balance" dalam waktu 3 hari.

BISAKAH NODE DITARIK  (SALVAGING NODES) ?

Dalam dunia Tagg, Nodes tidak kehilangan nilai asli mereka dari waktu ke waktu, dan dijamin oleh ENAM MODAL. Taggers dapat memilih untuk menyelamatkan satu atau sejumlah Nodes di NEXUS mereka, dan Nodes akan mendekonstruksi pada akhir minggu.
Nilai asli dari Node (s) yang diselamatkan akan ditambahkan ke Wallet Tagg mereka sebagai "In-Game Balance" dalam waktu 7 hari.

APA ITU NEXUS ?

NEXUS adalah formasi segitiga dengan Node Primer tunggal di puncak. Node Primer terhubung ke 3 Tier 1 Nodes. Setiap Tier 1 Node terhubung ke 2 Nodes tambahan, yang dikenal sebagai Tier 2 Nodes. Ketika tagger sebuah berhasil menyelesaikan formasi NEXUS, mereka mendapatkan amplifikasi tambahan bonus pada generasi hasil dari kedua Tier 1 & Tier 2 Nodes.
Taggers bekerja lebih baik sebagai sebuah kolektif. Dengan memanfaatkan modal sosial mereka dan mengundang teman-teman, mereka secara kolektif dapat menyelesaikan pembentukan NEXUS mereka dan mendapatkan amplifikasi bonus.

APA ITU HEXA ?

Kekuatan Primer Node 6 NEXUS, membentuk bentuk heksagonal yang disebut HEXA tersebut. Ini adalah grid jaringan terbesar salah satu Node tunggal dapat daya. Oleh karena itu, taggers akan membutuhkan total 55 Nodes untuk sepenuhnya menyebarkan HEXA a.
Teknologi HEXA memiliki banyak potensi belum dirilis, begitu melihat keluar untuk lebih perkembangan dan bonus datang dengan cara Anda!

BAGAIMANA CARA MELIHAT HASIL KINERJA NODE ?

laporan mingguan dengan rincian pada yield yang dihasilkan oleh Nodes Anda dikerahkan dapat didownload dari Dashboard Anda. Kami terus bekerja pada upgrade dan segera, Anda akan dapat melihat dan mengelola NEXUS dan guna-guna dengan cepat!

BAGAIMANA CARA MENARIK DANA KE BANK ?

Taggers dapat menarik mereka In-Game Saldo Wallet mereka dengan memilih untuk "Pay Out" dari Tagg yang: Beta Portal.
Taggers harus mengajukan permohonan mereka untuk Pay Out pada atau sebelum tanggal 15 bulan kalender untuk pembayaran jatuh pada 7 bulan kalender berikutnya.

BAGAIMANA CARA UNDANG TEMAN UNTUK BERGABUNG ?

Anda akan diberikan link unik untuk menggunakan untuk mengundang teman Anda untuk berpartisipasi. Link ini dapat digunakan melalui Email, Skype, Ngobrol Apps, di blog dan di berbagai jaringan sosial seperti Facebook, Twitter dan lain-lain.

BAGAIMANA CARA MENGETAHUI APAKAH UNDANGAN KE TEMAN BERHASIL ?

Sebuah undangan yang sukses adalah teman yang mendaftarkan pada Tagg melalui link undangan.
Atau, mereka dapat memperbarui alamat email yang terdaftar mengundang tagger dalam "INVITED BY" lapangan.

BAGAIMANA CARA MENGHUBUNGI ADMIN PLAYTAGG COM

Membantu kami dengan menjatuhkan pertanyaan Anda via adalah https://www.playtagg.com/contact/ atau pada "Ask Us" tab pada halaman facebook.com/goplaytagg Facebook kami. Atau, Anda dapat email pertanyaan Anda ke hello@playtagg.com

APAKAH NODE DAPAT KADALUWARSA ATAU HILANG ?

Untungnya, Nodes kami tidak akan pernah berakhir. :)

APAKAH NODE DAPAT DITRANSFER ?

Pada saat ini, fitur transfer untuk Nodes tidak tersedia.

BAGAIMANA CARA MEMPERBARUI INFO PROFIL ?

Anda dapat memperbarui rincian Anda kapan saja di https://www.playtagg.com/my-profile/. Atau, Anda dapat email kami untuk informasi detail tentang hello@playtagg.com

APAKAH DATA PLAYTAGG.COM SELALU UPDATE ?

Data yang ditampilkan di Dasbor saat ini diperbarui setiap minggu. Saat ini kami sedang bekerja pada sebuah solusi untuk memungkinkan taggers untuk melihat dan mengelola NEXUS dan guna-guna mereka setiap hari! Tetap disini!
Dashboard menampilkan taggers Yield Generation Rate, hasil ditambang yang dapat dipanen, NEXUS lengkap dan HEXA yang dibangun.

Sekian postingan saya tentang Pengenalan Dasar Tentang Permainan PLAYTAGG COM semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Pengenalan Dasar Tentang Permainan PLAYTAGG COM"

Post a Comment