EVEN PLAYTAGG KE-4

Setelah mengadakan even pertama pada awal tahun 2016 lalu dan even 2, ke 3 adan saat ini diawal tahun 2017 Playtagg kembali mengadakan event lagi. Playtagg yang merupakan persahaan dari SixCapital menyelenggarakan even tahap yang ke 4, dimana kita bisa mendapatkan Dolar GRATISSS TANPA MODAL.

Untuk yang belum daftar Playtagg silahkan mendaftar dulu untuk mengikuti even ini,
Cara daftar Playtagg adalah :
- Pertama daftar disini gan : DAFTAR MASUK DISINI
Untuk mendaftar bisa menggunakan Facebook (kalau nama FB Anda sesuai KTP) , bila nama FB Anda tidak sesuai KTP diharap mendaftar melalui Email, INGAT apabila nama tidak sesuai akan mempersulit bila nanti akan melakukan penarikan.
-Masuk ke Email Anda kemudian verifikasi apabila mendaftar melalui email.

EVEN PLAYTAGG TAHAP KE-4 DIMULAI TANGGAL 28 Januari - 17 Februari 2017.
Cara mengikuti evennya adalah :

-Pertama masuk disini gan : DAFTAR EVEN
-Masukkan email Anda yang sudah bergabung Playtagg atau bisa langsung konek melalui Facebook, bagi yang belum bergabung Playtagg silahkan mendaftar playtagg terlebih dahulu.
-Untuk mengikuti even ini tugas yang Anda lakukan adalah berbagi atau mengajak teman-teman Anda untuk mendapatkan $ 8 USD (8 dollar) untuk masing-masing untuk pendaftar baru.
-Share ke teman-teman Anda melalui Facebook, untuk hadiahnya maksimal bisa mencapai $28 Dollar.
-PLAYTAGG akan mengirimkan kode penukaran ke email Anda pada akhir kampanye pada 17 Februari 2017 sesuai dengan hadiah yang Anda dapatkan

BERIKUT INI ADALAH SYARAT DAN KETENTUAN YANG SAYA COPAS DARI WEB EVENNYA:
-Setidaknya satu teman harus mendaftar dan membuka Ang Anda Bao untuk itu untuk menjadi aktif. Tidak ada batasan untuk jumlah orang yang dapat membuka Anda Ang Bao (peserta).
-Untuk membuka Ang Bao, Anda perlu login ke Facebook dan mendaftar untuk account Tagg. Taggers yang ada dapat berbagi mereka sendiri Ang Bao, tetapi tidak bisa membuka Taggers lainnya Ang Baos.
-Nilai dasar dari Ang Bao adalah 8 USD. Nilai meningkat dengan jumlah peserta Anda Ang Bao hingga 28 USD. Kedua pemilik -Ang Bao serta semua peserta akan menerima dompet top-up kupon dengan nilai akhir untuk Ang Bao.
-Kampanye dimulai 27 Jan dan berakhir Februari 17. Kode Penebusan untuk Tagg Wallet Top-Up setara dengan nilai Ang Bao akhir akan dikirim setelah Februari 10 dan berlaku selama 14 hari.
-Kode penebusan adalah non-ditransfer dan diikat ke Email peserta dan Akun Facebook.
-Tagg berhak untuk mengubah atau membatalkan kampanye tanpa pemberitahuan sebelumnya termasuk durasi, partisipasi kelayakan dan manfaat.
-Tagg berhak untuk mendiskualifikasi peserta apapun atas kebijakannya sendiri dan tanpa pembenaran.
-Peserta perlu akun Facebook yang aktif dengan minimal 15 teman.
-Untuk berpartisipasi dan bermain Tagg, Anda harus berusia 18 tahun atau lebih.
-Tagg Nodes dan Dompet top-up memiliki setara nilai riil uang dan dapat diuangkan. Anda harus memberikan verifikasi identitas melalui ID pemerintah atau serupa untuk menambahkan penerima.
-Kampanye ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.
-General Tagg Syarat dan Ketentuan berlaku.

BUKTI PEMBAYARAN PLAYTAGG PADA 6 JANUARI 2017 

Bukti pembayaran PLAYTAGG 7 DESEMBER 2016


Bukti pembayaran PLAYTAGG November 

Bukti pembayaran Playtagg  Oktober
Bukti pembayaran Playtagg SEPTEMBER
Bukti pembayaran Playtagg AGUSTUS 
Bukti pembayaran Playtagg JULI 

1 Response to "EVEN PLAYTAGG KE-4"

  1. If you're trying to lose pounds then you absolutely have to start using this brand new custom keto plan.

    To design this keto diet, certified nutritionists, personal trainers, and professional cooks have united to develop keto meal plans that are productive, painless, economically-efficient, and delightful.

    Since their grand opening in early 2019, hundreds of individuals have already remodeled their figure and well-being with the benefits a proper keto plan can offer.

    Speaking of benefits; clicking this link, you'll discover eight scientifically-tested ones provided by the keto plan.

    ReplyDelete